Mengenai Saya

Foto saya
jangan pernah mengenal kata menyerah... karna , semua yg kita alami nie psti ada jalan kluar nya....... berjuang , semangat n jngan mudah putus asa.. kunci menuju kesuksesan.... 3S (Sabar Syukur Senyum) Sabar; dalam menghadapi semua problema Syukur; dalam keadaan susah maupun senang Senyum; dalam melakun sesuatu menyenangkan maupun kesulitan

Sabtu, 14 Januari 2012

"sebelum_tidur"

Tetesan air mata dimalam ini telah membasahi pipi Q.
betapa tidak , renungan malam ini benar2 telah membuatku sangat tersentuh...
Pagi , siang , sore , malam ,begitu cepat berlarut ... Tanpa kusadari setiap hari nya umurku mulai berkurang .
Setiap detikna waktu banyak yang telah aku sia2kan ... Mungkin hari ini aku mulai sadar , akan tetapi apakah esok hari dan seterus nya aku akan terus tersadar ... Mungkin iya mungkin juga tidak ... Karena ku hanya manusia biasa yang tidak sempurna , ku akui itu ...

Semoga hari ini , esok hari , dan seterusnya aku bisa menggunakan waktu sebaik2 mungkin sampai dikehidupan yang selanjutnya...

Ber'doa ...
Berharap esok banyak perubahan yang makin baik akan aku alami.
Amieen.

Tidurrr...
Zzzz.....ngok.

https://www.facebook.com/kikifirel?sk=notes#!/note.php?note_id=10150329640749571

Tidak ada komentar:

Posting Komentar