Mengenai Saya

Foto saya
jangan pernah mengenal kata menyerah... karna , semua yg kita alami nie psti ada jalan kluar nya....... berjuang , semangat n jngan mudah putus asa.. kunci menuju kesuksesan.... 3S (Sabar Syukur Senyum) Sabar; dalam menghadapi semua problema Syukur; dalam keadaan susah maupun senang Senyum; dalam melakun sesuatu menyenangkan maupun kesulitan

Sabtu, 14 Januari 2012

sebatas mimpi :(

Saat pertama
Ku dekati dirimu
Menuruti semua inginmu

Dan tiba waktumu
‘tuk beri jawaban
Ternyata kau anggap aku
Hanya teman

Reff:
Bawalah aku ke dalam mimpimu
Aku tak ‘kan kecewakan kamu
Walaupun itu semua
Hanya sebatas mimpi

Jadikan aku kekasih hatimu
Aku menginginkan kamu
Sungguh-sungguh merasa
Ku jatuh cinta

Telah berbagai cara
‘tuk dapatkan hatimu
Tetap saja kau anggap aku
Hanya teman

https://www.facebook.com/kikifirel?sk=notes#!/note.php?note_id=10150385529324571

Tidak ada komentar:

Posting Komentar